Search This Blog

Wednesday, September 28, 2011

Pemukim Yahudi Serukan Bunuh Semua Orang Arab dan Orang Palestina


Senin, 26/09/2011 14:47 WIB
Puluhan pemukim Yahudi bersenjata menyerukan pembunuhan terhadap semua orang Arab dan Palestina. Seruan itu disampaikan lewat poster-poster yang dipasang di jalan-jalan utama yang menuju ke pemukiman Yahudi di selatan Tepi Barat.
Poster-poster rasis itu juga mereka tempel di sepanjang jalan Yerusalem-Hebron dan di seluruh pemukiman Yahudi mulai dari selatan Bethlehem sampai ke bagian utara Hebron. Selain menempelkan poster, para pemukim Yahudi itu juga menyematkan bendera-bendera zionis Israel.
Beberapa poster antara lain bertuliskan, "Kami akan membantai semua orang Arab", "Ini adalah tanah bapak dan nenek moyang kami", serta tulisan-tulisan yang bernuansa rasis terhadap warga Arab.
Di Bethlemen, para pemukim Yahudi sengaja membuka kemah di tanah pertanian dan kebun-kebun milik warga Palestina dan melarang pemilik pertanian dan kebun itu masuk ke tanah milik mereka sendiri.
Di Hebron, para pemukim Yahudi memasang bendera zionis dan menyebarkan poster rasis yang isinya seruang untuk membunuh semua orang Palestina dan ajakan untuk mengusir orang-orang Palestina.
Dua Anak Palestina Diculik
Sementara itu, di Yeruslaem, tentara-tentara zionis kembali menculik anak-anak Palestina. Dua anak Palestina yang diculik itu bernama Wajd Abu Hlayy, 8 dan Omran Mansour, 10 berasal dari pemukiman Al-Bustan di Yerusalem Timur.
Setelah penculikan dua anak Palestina itu, pasukan zionis menyerbu masuk ke sejumlah rumah warga Palestina, menggeledahnya, lalu menggunakannya dengan paksa sebagai pos-pos tentara dan menara pengawasan sehingga bentrokan antara pasukan zionis dan warga Palestina pun tak terhindarkan.
Aktivis dari Komite Popular untuk Perlawanan di Silwan Abdul Karim Abu Sneima mendesak semua institusi nasional dan komite pupular di Palestina melakukan protes di depan gedung Pengadilan Sentral Israel di Yerusalem atas tindak tanduk tentara zionis dan keputusan pemerintahan kota Yerusalem.
Pemerintah kota Yerusalem yang dikendalikan Israel ingin menghancurkan semua rumah di seluruh pemukiman Palestina, sebagai persiapan untuk membangun pemukiman yang hanya boleh ditempati oleh pemukim Yahudi. (aisyah/im)
http://knrp.or.id/berita/aktual/pemukim-yahudi-serukan-bunuh-semua-orang-arab-dan-orang-palestina.htm

No comments:

Post a Comment